Boys BandNewsTV

Yoseob BEAST Menantang Hidupnya di Timor Leste

Salah satu member BEAST yaitu Yang Yoseob sangat dikenal dengan imej yang sangat imut dan ‘flower boy’ ini menjalani hari beratnya dalam program survival, ‘Law of the Jungle’. Pada episode spesial kali ini ‘Law of the Jungle’ akan diisi oleh enam penyanyi populer yaitu Yoseob BEAST, Nara HELLO VENUS, Jung Joon Young, Lee Sang Min, Yoon Min Soo, Hwang Chi Yeol akan membawa sentimentalitasnya di Timor Leste. Mereka akan bersama dengan Kepala Suku Byung Man untuk menjalankan misinya.

Namun walaupun seperti itu di hari pertama mereka akan menjalankan misi bertahan hidup seorang diri selama 24 jam dari membangun rumah perlindungan sampai berburu untuk mencari makan.

screenshot_20161113-112013

Yoseob sendiri walaupun dikenal dengan imej yang imut dan ‘flower boy’ mengatakan bahwa sebenarnya dia merupakan penggemar berat olahraga tinju dan ia juga mengatakan bahwa dirinya memiliki karakter yang sangat berbeda dari yang orang tahu. Jadi dengan seperti itu Yoseob yakin bahwa dirinya akan mampu bertahan hidup dalam penyintasannya kali ini.

Sesaat setelah diberi misi, Yoseob langsung mencari tempat yang akan digunakan untuk berlindung diri pada saat malam hari. Ia menemukan tempat yang dirasanya sangat bagus untuk ditinggali yaitu celah diantara bebatuan. Yoseob menggunakan kayu dan daun untuk dijadikannya atap, lalu jerami untuk ia jadikan sebagai kasurnya.

Saat semua orang berburu di malam hari, Yoseob terlibat pertarungan yang sangat sengit dengan seekor ikan yang sangat ganas hanya dengan menggunakan tangan kosong. Belut moray itu menjadi lawan yang sangat tangguh bagi Yoseob, walaupun Yoseob berusaha menangkapnya dengan sangat keras tetapi belut itu berenang bebas di antara batu karang. Walaupun sudah berada dalam jangkauannya belut yang sangat licin itu tetap bisa melarikan diri lagi.

screenshot_20161113-123356

Saat Yoseob berhasil menangkap belut itu, Kepala Suku Byung Man datang menghampiri dan mengatakan Yoseob sangat berani sekali walaupun satu gigitan belut moray itu dapat melubangi jarinya. Yoseob pun sangat terkejut karena tidak mengetahui hal itu dan langsung melempar dengan keras belut moray itu jauh-jauh untuk melumpuhkannya. Sambil bercanda Yoseob mengatakan, “ini akan mudah terjadi ketika kamu tidak tahu apa-apa”. Yoseob berteriak sangat gembira karena berhasil menangkap belut dan dia mengaku bahwa ‘Law of the Jungle’ adalah tipe acaranya dan dia sangat menyukai itu.

Setelah berhasil memenangkan pertarungan dengan belut moray, Yoseob membersihkan isi perut belut itu dan membakarnya. Walaupun sudah susah payah menangkap belut moray seorang diri tetapi Yoseob tidak ingin memakannya sendirian, dia membagi hasil tangkapannya dengan semua anggota lainnya. Berkat Yoseob para anggota menikmati santapan lezat bersama-sama. Karena kebaikan Yoseob para anggota memujinya, “Yoseob tidak saja membuat api, dia juga menangkap dan memasak ikan. Sudah kuduga dia akan hebat”. Setelah selesai makan, mereka bernyanyi dan tertawa bersama untuk lebih menghangatkan suasana malam.

Dengan metode bertahan hidup mereka yang seunik genre musiknya, mereka perlahan menyesuaikan diri dengan misi itu.

screenshot_20161113-125840

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close