September 23, 2020

Anggota VICTION menebar Cintanya di cuplikan (Formerly BEAST)

penamaan anggota yang akan menjadi model peran mereka untuk sementara waktu telah di tentukan, dan mereka akan mempromosikan pada saat yang sama dengan rilis musik baru pada 20 Maret.

Chan, terutama untuk penggemar, mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat, mengatakan, “Saya benar-benar melihat ke mereka. Suatu saat, ketika kami sedang berlatih larut malam, aku melihat bahwa senior yang Yoon Doo Joon telah disebutkan di media sosial kami, dan saya hampir menangis di tempat. Aku benar-benar bahagia, dan saya merasa bertanggung jawab untuk bekerja lebih keras sekarang bahwa ia telah melihat kami. Jika saya mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka, saya ingin mendapatkan beberapa saran tentang bagaimana untuk mendapatkan melalui masa-masa sulit. ”

Pada hari yang sama, mereka juga berbicara tentang kehilangan berat badan, dan meraka akan kembali dengan konsep yang berbeda, dan menemukan warna mereka sendiri.

Hanse menyatakan, “Setelah pemantauan sendiri, saya merasa seperti saya harus menurunkan berat badan, jadi aku pergi pada diet setelah promosi untuk album pertama kami. Saya pikir penggemar saya seperti bagaimana saya melihat sekarang, jadi aku senang. ”

“Kami masih dalam proses pencarian warna kita sendiri. Karena kita menunjukkan konsep yang berbeda dari satu kami sebelumnya, saya tidak berpikir kita bisa mengatakan ini akan menjadi konsep kita secara permanen. Tapi saya pikir kedua konsep adalah bagian dari siapa kita. Tujuan kami untuk kegiatan kami saat ini adalah untuk menyenangkan mata dan telinga dari banyak orang, “komentar Seungsik.

Sementara itu, Victon secara aktif mempromosikan album mereka “Ready” dan judul lagu “Eyez Eyez.”

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *