June 6, 2020

Lighstick BOM Army dikira Bom oleh GEGANAnya Amerika

BTS dijadwalkan menggelar dua konser di New Jersey, Amerika Serikat, hari Jumat (24/3/2017), diwartakan KoreaBoo. Semua persiapan berjalan lancar, termasuk fans yang tengah antre untuk membeli pernak-pernik resmi tentang boyband idola mereka.

Namun kehebohan terjadi saat sekelompok GEGANAnya  Amerika Serikat datang dan menyisir lokasi konser di Newark. Bahkan, mereka membawa anjing pelacak. Army yang tengah berbaris pun sempat kebingungan, beberapa juga merasa ketakutan. Apalagi isu teror menyeruak di Amerika Serikat.
Setelah melakukan penyisiran, tidak ada benda mencurigakan atau bom yang dikhawatirkan meledak. Rupanya laporan tersebut `salah alamat`. Seseorang melaporkan di tempat keramaian ada banyak Bom Army.

Bom Army yang dimaksud di sini merupakan lightstick resmi milik BTS yang berbentuk bom. Bahkan, dengan sumbu berwarna merah dari lampu LED.
Kehebohan itu sempat viral dan menjadi pembicaraan di dunia maya. beberapa dari mereka mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh tim penjinak bom sebagai pencegahan memang sesuai dengan arahan.

Namun ada juga yang menyebutkan, orang yang melaporkan `kurang kerjaan`. Hal itu dimaklumi, tak semua orang mengerti dengan istilah yang digunakan K-Pop, termasuk sebutan penggemar setia BTS yang jika diartikan adalah tentara

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *