K-Pop

Yesung Super Junior menangis saat bicara Tentang Ryeowook dan Kyuhyun di solo konsernya

Super Junior Yesung memiliki hati yang besar, dan hal itu membuat dia sedikit menangis saat konser solonya pada tanggal 13 Mei.

Selama acara tersebut, Yesung membawakan lagu solo Ryeowook “The Little Prince”, lagu duet Kyuhyun dan nya “When the Time,” dan Super Junior “Dorothy.” Dia menangis saat berkata, “‘Dorothy’ adalah trek yang saya rekam dengan benar. Sebelum mendaftar di militer. Menyanyikan lagu-lagu ini memenuhi kepalaku dengan begitu banyak pemikiran. ”

Yesung menyeka air mata dan menambahkan, “Saya memutuskan untuk memilih lagu Ryeowook karena dia ada di tentara sekarang dan mungkin dia merindukan kalian semua. Aku menyanyikannya karena aku juga merindukannya. Meski mungkin kita bisa sering melihat Kyuhyun karena ia akan menjadi pegawai negeri saat ia berkumandang, ia tidak akan bernyanyi di depanmu selama dua tahun. Jadi saya memilih lagu-lagu ini untuk keduanya karena saya sangat peduli dengan mereka. ”

Dia tersenyum dan menjelaskan mengapa dia menangis, sambil berkata, “Saat saya bernyanyi, orang-orang yang saya syukuri muncul di depan mata saya. Saya dibawa kembali ke kenangan berada di tentara, dan saya memikirkan betapa bersyukurnya saya bagi Anda semua. ”

Yesung meringankan mood saat ia bercanda tentang daftar kedatangan Kyuhyun yang akan datang. Dia mengatakan bahwa dia tahu Kyuhyun akan baik-baik saja dan nyaman sebagai pegawai negeri karena dia sendiri adalah pegawai negeri juga. Yesung mengharap sesama anggota dengan baik saat menambahkan, “Ketika saya bertugas di militer, saya mungkin merasa nyaman secara fisik, tapi saya ingat beban berat di hati karena tidak dapat melakukan. Kyuhyun mungkin akan merasakannya juga. ”

Kyuhyun akan mendaftar pada 25 Mei sementara Ryeowook terdaftar pada bulan Oktober 2016.

Source : Soompi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close