EXO Sharing Tentang 5 Tahunnya dan yang akan datang + Spoiler Comeback yang Telah Ditunggu Lama


13 shares

18 kota dan 37 konser kemudian, tur konser ketiga EXO "The EXOr'DIUM" akan segera berakhir dengan sebuah encore yang akan disemen dalam sejarah.

Konser encore pertama diadakan pada tanggal 27 Mei di Stadion Olimpiade Seoul (lebih sering disebut Stadion Jamsil), dan dilanjutkan dengan konser lain pada tanggal 28 Mei. Menjelang konser kedua, EXO duduk untuk sebuah konferensi pers singkat di mana mereka mendiskusikan Harapan dan aspirasi. Lay sayangnya tidak hadir karena konflik.

Setelah merayakan ulang tahun kelima mereka yang kelima, EXO merefleksikan, "Ini berkat kerja sama para anggota kami. Kami telah menjadi lebih bersatu, dan kami memiliki lebih banyak harapan untuk masa depan. Jika kita didukung oleh keaslian dan gairah kita sampai sekarang, kita akan berpromosi dengan persatuan dan sikap seperti veteran bergerak maju. "


Chen berbagi, "Lima tahun telah berlalu, dan kami sangat berterima kasih kepada para penggemar kami. Kami akan menjadi EXO yang lebih kuat, dan dengan penuh semangat melaksanakan promosi kami. "


Pada topik promosi, sudah hampir setahun sejak kelompok tersebut secara resmi dipromosikan dalam program musik. Sementara rilis terakhir mereka adalah album musim dingin khusus mereka "For Life," ini dimaksudkan sebagai hadiah untuk para penggemarnya dengan dana amal, dan tidak dipromosikan secara resmi.


Seperti yang diharapkan, oleh karena itu banyak yang menantikan kembalinya EXO yang akan datang. Baekhyun mengungkapkan, "Judul lagu kami sudah diputuskan. Ini adalah trek yang semua anggota dan agensi puas, jadi kami memiliki banyak harapan. Kami akan kembali musim panas ini. "


"'Ah, ini panas' adalah spoilernya," tambahnya. Para anggota telah secara singkat menyebutkan hal ini pada hari pertama konser encore ini juga, dan penggemar yang berspekulasi menyarankan agar dia juga dapat mengatakan, "The War" adalah spoiler yang diberikan bagaimana Baekhyun juga terus menggoda dengan ungkapan seperti, "Apakah Anda ingin berperang ? Apakah Anda ingin melihat darah? "(Ungkapan" ah, ini panas "dalam suara Korea yang agak mirip dengan apa" perang "terdengar seperti dilafalkan secara fonetis dengan suku kata Korea.)


Dengan banyaknya catatan dan penghargaan inovatif di bawah ikat pinggang mereka, EXO bahkan memiliki mimpi yang lebih besar dan lebih berarti yang ingin mereka capai di masa depan.


"Tujuan kami untuk tahun ini adalah untuk memenangkan daesang (grand prize) untuk tahun kelima berturut-turut lagi di akhir tahun upacara," ungkap pemimpin Suho. Kelompok ini sebelumnya menulis ulang sejarah pada tahun 2016 sebagai kelompok pertama yang memenangkan gelar yang didambakan empat tahun berturut-turut di beberapa acara penghargaan.


Sedangkan untuk masa depan, kelompok tersebut mengungkapkan, "Namun, yang lebih penting, kami ingin tampil di panggung untuk waktu yang sangat lama dengan semua anggota dalam kesehatan yang baik. Kami ingin menjadi penyanyi yang menjadi contoh bagi yunior kami. "


Sementara itu, EXO akan menyelesaikan konser encore akhir sejarah mereka pada 28 Mei.



Like it? Share with your friends!

13 shares
kpoponclass

Admin Kpop On Class CS : mykpoponclass@gmail.com

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals