News

Ini Detai Tentang Tanggapan YG Entertainment Mengenai Penggunaan Ganja Oleh T.O.P

Rincian tentang penggunaan Ganja oleh T.OP  BIGBANG telah muncul.

Dilaporkan sebelumnya pada tanggal 1 Juni bahwa T.OP telah dikenai penggunaan ganja. Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengatakan, “T.O.P BIGBANG diserahkan ke jaksa bulan April lalu atas tuduhan penggunaan narkoba ilegal.”

Menurut polisi, T.O.P mengisap ganja di rumahnya di Seoul pada bulan Oktober dengan kenalan wanita. Polisi menerima tip pada bulan Maret, dan diuji rambutnya saat dia berlatih di fasilitas pelatihan polisi. Dia dinyatakan positif menggunakan ganja.

Dalam penyelidikan polisi yang mengikutinya, dia dilaporkan membantah tuduhan tersebut, dengan mengatakan, “Saya hanya merokok rokok secara elektronik dan saya tidak tahu itu adalah ganja.”

YG Entertainment menanggapi kejadian ini, dengan mengatakan, “Halo. Ini adalah YG Entertainment. Pertama, kami menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam. Setelah mengonfirmasi dengan T.O.P, kami telah mengkonfirmasi bahwa seperti yang dilaporkan, selama dinas militernya, dia dipanggil untuk diselidiki karena merokok ganja sebelum pendaftarannya. Dia telah menyelesaikan semua penyelidikan dengan tekun, dan dalam proses penyidikan, dia telah mengakui sebagian besar tuduhan tersebut dan sangat merenungkannya. Kami mohon maaf sekali lagi karena membuat khawatir banyak orang. “

Setelah rincian ini, selanjutnya terungkap bahwa kenalan wanita itu adalah peserta pelatihan. Menurut laporan baru, T.O.P dan peserta pelatihan mengisap ganja di rumahnya tiga kali. Peserta pelatihan telah diselidiki oleh polisi dan juga dinyatakan positif menggunakan ganja.

Sementara itu, T.O.P saat ini bertugas di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sebagai petugas polisi wajib militer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close