July 6, 2020

BTOB BERADA DI PERINGKAT 1 MUSIC CHARTS!

BTOB mengalahkan salah satu boyband saingannya Highlight saat mereka kembali dengan album kedua “Brother Act,” Senin, menduduki empat chart musik lokal utama. Baik BTOB dan Highlight merilis album baru pada hari yang sama, dan bersaing secara kompetitif .

Mereka dikontrakkan ke perusahaan manajemen yang sama dengan CUBE Entertainment sampai Highlight pergi untuk mencari karir baru dan mengganti nama lama mereka BEAST. Lagu baru BTOB “Missing You” berada di peringkat 1 di layanan streaming musik online terbesar Melon pada hari Selasa pagi, bersamaan dengan Genie, Olleh Music and Bugs.

Lagu Highlight dari album mini “CELEBRATE” merupakan lagu untuk  memperingati ulang tahun kedelapan debut mereka berhenti di urutan 3 di daftar 100 top Melon dan Nomor 2 di Genie, Olleh Music and Bugs.

Hasil seperti itu berarti tidak hanya BTOB mengalahkan Highlight, yang memiliki banyak penggemar , tapi juga mengalahkan Bolbbalgan4, duet musisi indie yang sepertinya tak terkalahkan. Bolbbalgan4 telah memimpin tangga musik online lokal dengan dua lagu dari album mini kedua mereka “Red Diary Page 1 selama hampir empat minggu sejak diluncurkan pada 28 September 2017.

Album baru BTOB “Brother Act” adalah album studio pertama mereka dalam dua tahun. Album ini untuk merayakan ulang tahun keenam debut mereka. 

“Kami bukan band yang mengejar sesuatu yang luar biasa atau mengejutkan,” kata anggota band Jung Il-hoon saat showcase media di Imperial Palace Hotel di Gangnam, Seoul, Senin. “Kami tidak pernah menyebarkan desas-desus dengan maksud untuk menarik perhatian orang-orang. Kami berharap bisa menjadi kelompok yang bisa disukai siapa pun, tanpa memandang usia, seperti merek pakaian H & M atau Uniqlo.”

Album baru band ini dibuat agar terlihat seperti sebuah episode sebuah film. Anggota BTOB membuang citra segar dan terang mereka dan menunjukkan sisi yang serius. Terdiri dari 13 lagu termasuk single “Missing You”, yang ditulis oleh anggota band Lim Hyun-sik. Trek memiliki melodi lirik patah hati.

Banyak band boy populer seperti BTS dan Wanna One merilis album baru saat musim gugur dan BTOB ditanya apakah mereka merasa tertekan untuk bersaing dengan mereka. BTOB mengatakan bahwa mereka merasa termotivasi untuk menunjukkan peningkatan kinerja mereka di atas panggung.

“Kami juga terkejut dengan melihat kelompok anak laki-laki seperti Wanna One atau BTS yang mengejutkan dunia, ini juga memberi kita kesempatan untuk menunjukkan sesuatu yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya,” kata anggota Lee Min-hyuk.

Lee menambahkan bahwa kelompok tersebut menghabiskan waktu empat tahun sebagai orang yang tidak diketahui dan mereka tidak berpegang teguh pada puncak tangga musik. Kelompok ini hanya senang memiliki kesempatan untuk memainkan musik mereka untuk khalayak mereka.

“Sebelumnya, saat kami mengadakan konferensi pers, saya bertanya kepada manajer berapa banyak reporter yang datang Kami sangat khawatir Kami ingin menjadi kelompok yang tahan lama seperti baterai Energizer,” kata anggota Yook Sung-jae.

BTOB memulai debutnya pada tahun 2012 dan menjadi bintang dengan single digital “It’s Okay” yang memberi band ini penghargaan tertinggi pertama pada tahun 2015. Kelompok ini mendapat banyak cinta dengan lagu hit lainnya seperti “Way Back Home,” “Remember That,” “Pray” dan “Movie”.

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *