July 6, 2020

Son Naeun Apink, dapat Ancaman Pengeboman

Pria yang bertanggung jawab atas ancaman pembunuhan dan ancaman bom terhadap Apink beberapa bulan yang lalu telah membuat satu lagi ancaman bom terhadap anggota Son Naeun.

Dilansir Soompi, Pada tanggal 19 Oktober, Universitas Dongguk menerima ancaman bom sebelum sebuah acara yang seharusnya dihadiri oleh selebriti seperti Son Naeun, Lee Kyung Kyu, Chae Jung An, dan banyak lagi. Acara yang digelar pada hari ini merupakan upacara penunjukan duta besar kehormatan dan penandatanganan sumbangan oleh alumni selebriti.

Setelah menerima laporan bahwa bahan peledak telah ditempatkan di Universitas Dongguk, polisi segera dikirim ke tempat kejadian. Seorang sumber dari sisi Son Naeun berkomentar, “Polisi kembali ke stasiun mereka setelah menyelesaikan penyelidikan di tempat. Syukurlah, tidak ada yang terjadi. “

Seorang sumber dari Universitas Dongguk menambahkan, “Kami akan memulai acara pada pukul 2 siang, namun polisi meminta kami untuk menunda acara sampai mereka selesai melakukan penyelidikan. Setelah mengkonfirmasikan bahwa tidak ada [bom], kami memulai acara pada pukul 2:20 malam. “

Selanjutnya terungkap bahwa pelakunya adalah orang yang sama yang mengatakan pada bulan Juni bahwa dia telah menempatkan sebuah bom di tempat pertunjukan Apink. Seorang sumber dari sisi Son Naeun menyatakan, “Pelakunya saat ini tinggal di luar negeri. Kami memiliki informasi pribadinya, dan Interpol [Polisi Internasional] akan menangkapnya. ” Karena pelakunya memiliki kewarganegaraan non-Korea, akan memerlukan beberapa waktu baginya untuk datang ke Korea.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *