October 21, 2020

SEVENTEEN tebarkan arti dari ‘Smile Flower’ kepada Fans-nya

Sesuai dengan hari ke 900 sejak debut, SEVENTEEN duduk untuk mengobrol dan tampil untuk penggemarnya melalui siaran V Live pada 10 November.

Salah satu lagu yang dinyanyikan kelompok ini selama pertunjukan tidak lain adalah “Smile Flower”, sebuah lagu sisi-b dari album mini “Going Seventeen” mereka.

Hoshi mengulangi bagaimana lagu tersebut mengungkapkan bagaimana mereka ingin terus menjadi bahagia seperti sekarang ini, sementara Dino menjelaskan, “‘Smile Flower’ adalah sebuah lagu yang mencakup perasaan yang ingin kita bagikan dengan senang.” Sebagai komposer dan penulis lirik lagu tersebut, Woozi dengan penuh kasih berkomentar, “Ini adalah lagu yang sangat berharga.”

Seungkwan juga berbagi bagaimana trek tersebut membangkitkan reaksi fisik dari dirinya. “Kami menyanyikan ‘Smile Flower’ bersama fans kami saat pertemuan penggemar kami di awal tahun ini, dan saya menangis selama tiga hari (saat pertemuan penggemar),” ungkapnya. Dokyeom menambahkan, “Saya juga banyak menangis sambil menyanyikan ‘Smile Flower’.”

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini kembali tampil dengan album baru mereka “TEEN, AGE” dan judul lagunya, “Clap.” (www.kpoponclass.com)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *