November 1, 2020

Inilah Kronologi Meninggalnya Jonghyun SHINee

Senin Malam, Penyanyi K-Pop Jonghyun member dari Grup SHINee ini diduga kuat nekat bunuh diri di Apartemenya di Chungdam, Gangnam, Korea Selatan.

Jonghun sebelumnya ditemukan pingsan dengan briket batubara yang menyala di kamar apartemennya pukul 18.30 Waktu setempat.

Jonghyun ‘SHINee’ sempat dilarika ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Didua dia meninggal karena keracunan karbon monoksida.

Kepolisian Gangnam membenarkan kabar kematian Jonghyun. Saat ini, mereka masih menginvestigasi lebih lanjut soal kasus ini.

Saat ini, pihak kepolisian masih mencoba untuk mencari tahu penyebab kematian Jonghyun. Jika memang benar bunuh diri, pihak berwajib akan menginvestigasi lebih lanjut soal alasan di balik keputusan sang idola K-Pop.

Hingga kini, pihak SM Entertainment masih belum bicara apa pun. Begitu juga dengan para member SHINee yang masih memilih untuk bungkam.

Member boyband SHINee, Jonghyun, meninggal dunia, Senin (18/12/2017) pada pukul 18.00 waktu Seoul, Korea Selatan.

“Kami bisa memastikan bahwa Jonghyun SHINee meninggal dunia. Kami belum bisa menghubungi petugas yang menangani dan saat ini masih menyelidiki kasus ini,” kata polisi wilayah Gangnam.

Dikutip dari Koreaboo, Senin (18/12) sang kakak ternyata sudah menghubungi pihak kepolisian sejak pukul 16.42 waktu setempat. Dalam laporannya, ia menyebut Jonghyun mencoba untuk bunuh diri.

“Pada 18 Desember 2017 pukul 16.42, kakak Jonghyun melaporkan pada polisi adiknya mencoba untuk bunuh diri. Kami pergi ke kediamannya di Chungdam dan menemukannya dalam keadaan tidak sadar karena mencoba bunuh diri dengan briket batubara yang dinyalakan di atas penggorengan,” ungkap pihak kepolisian.

“Kami hadir bersama pihak forensik dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Universitas Konkuk dalam keadaan tak sadarkan diri karena serangan jantung,” pungkasnya.

Sang kakak melaporkan hal tersebut pada pihak kepolisian karena sebelumnya mendapatkan sebuah pesan Jonghyun akan bunuh diri. Namun hingga kini, pesan tersebut masih belum dirilis oleh pihak kepolisian.

Source : (1)(2)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *