News

Jo Kwon Mengungkapkan mengapa Dia Meninggalkan JYP Dan Bergabung dengan CUBE

Jo Kwon ungkapkan mengapa dia meninggalkan JYP Entertainment setelah menghabiskan 16 tahun dengan agensi tersebut.

Sebagai salah satu seniman terpanjang di bawah JYP, banyak yang mengharapkan Jo Kwon untuk tidak pernah pergi. Namun, pada bulan September tahun lalu, ia memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan Cube Entertainment sebagai gantinya.

“Banyak orang mengira saya adalah simbol JYP dan saya akan tinggal di sana sampai hari terakhir saya. Beberapa bahkan mengira saya akan menjadi sutradara di JYP. Saya mengalami saat-saat paling membahagiakan sebagai anggota 2AM dan artis JYP, namun memasuki usia 30-an adalah titik balik. Saya akan memulai yang baru dan saya membutuhkannya. Aku sedang memikirkan banyak hal. ” Ujar Jo Kwon

Dia kemudian melanjutkan bercanda bahwa jika dia dipromosikan sebagai lebih dari seniman, dia tidak akan pernah meninggalkan JYP Entertainment.

“Jika saya menjadi direktur resmi di JYP, saya tidak akan pergi, Itu adalah nama panggilan yang saya pegang di dekat hati saya. ” Lanjut Jo Kwon

Pada akhirnya, dia merasa perlu memulai awal yang baru, dan menemukannya dengan Cube Entertainment. Ia merilis album pertamanya di bawah label barunya, berjudul “Lonely”.

“Saya berada di JYP dengan waktu yang tepat,dan Saya ingin melakukan semua yang ingin saya lakukan. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close