News

Joy Kena Kritikan Netizen Karena Aktingnya Yang buruk di Episode Pertama “Great Seducer”

Red Velvet Joy Dikritik Karena Keterampilannya yang Buruk Pada Episode Pertama “Perayu Besar”

Dilansir Koreaboo, Drama baru Great Seducer telah mendapat rating penonton rendah 2% hanya dalam waktu 2 hari setelah menayangkan pertunjukan pertamanya.

Menurut Nielsen Korea, episode 3 dan 4 mendapat rating nasional masing-masing 3,1% dan 2,7%. Dibandingkan episode sebelumnya (3,6% dan 3,4%), angka terus menurun.

Selain itu, Great Seducer adalah peringkat terendah dalam timeslot-nya, yang bersaing dengan episode 15 dan 16 dari Should We Kiss First? masing mencapai 8,5% dan 10,9%. Radio Romance terus mempertahankan rating penonton sebesar 2,9%.

Sementara itu, beberapa netizen telah mengekspresikan pandangan mereka tentang hasilnya, menyalahkan Joy Red Velvet untuk angka rendah.

Inilah beberpa kritikan Netizen kepada Joy

“Tolong berhenti memberi peran pada idols”
“Akting karakter wanita terkemuka itu canggung.”
“Joy membutuhkan lebih banyak latihan”
“Saya belum pernah melihat rating penonton yang tinggi di sebuah drama yang membintangi Joy … Kontennya juga timpang, tapi beberapa orang bahkan tidak repot-repot menonton drama jika mereka memerankan idola.”
“Saya tidak ingin menonton drama dengan berhala di dalamnya karena saya tidak bisa fokus.”
“Saya ingin tahu siapa yang terus membantu Joy mendapatkan peran utama … siapa pun dapat melihat dia kekurangan di departemen akting”

Joy memainkan peran sebagai Eun Tae Hee, seorang pelajar berusia 20 tahun yang memiliki temperamen sengit dan berpikir bahwa hal yang paling menyedihkan adalah jatuh cinta.

Tapi waktu akan menceritakan bagaimana drama ini diakhiri karena sangat terkenal, bagi aktor idola untuk bertindak lebih baik dan lebih baik saat pertunjukan berlangsung!

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close