August 7, 2020

BTS sudah diperebutkan untuk mengisi Acara-acara Penghargaan dan Acara Akhir Tahun

Perang penawaran untuk mentransmisikan BTS di acara penghargaan akhir tahun telah resmi dimulai.

Banyak orang dalam industri yang yang memiliki acara penghargaan akhir tahun dan festival untuk tiga jaringan penyiaran utama telah memulai proyek untuk mentransmisikan BTS.

BTS, yang menduduki tangga lagu Korea dan internasional tahun ini, telah menjadi bagian penting dari line-up untuk festival dan acara penghargaan yang mengakhiri tahun ini. Tidak peduli seberapa suksesnya sebuah album baru di paruh kedua tahun ini, sepertinya akan sulit untuk mengalahkan nomor BTS tahun ini.

Album terbaru BTS “Love Yourself: Tear” dirilis pada 18 Mei dan terjual 1.664.041 kopi selama bulan Mei. Jumlah ini diharapkan bahkan lebih besar setelah jumlah dihitung untuk bulan Juni.

Menurut Gaon Chart, itu No.1 di chart album bulanan untuk Mei dan penjualan bulanan tertinggi dalam sejarah Chart Gaon sejak album ketiga Jo Sung Mo terjual 1.705.127 eksemplar pada tahun 2000. Ini membuat BTS artis pertama yang menjual 1,6 juta kopi di 17 tahun dan 8 bulan.

Alasan mengapa proyek untuk mentransmisikan BTS telah dimulai juga terkait dengan gedung pertunjukan. Jadwal balai pertunjukan, siaran program, dan jadwal BTS harus berbaris untuk menyelesaikan persiapan untuk upacara penghargaan. Ini berarti bahwa prioritas utama adalah untuk mendapatkan tanggal ketika BTS dapat muncul.

Masalahnya adalah jadwal BTS, yang sudah benar-benar dipesan untuk tahun ini. Tidak mudah untuk menyeimbangkan tur dunia BTS dan berbagai jadwal untuk memutuskan tanggal untuk upacara penghargaan.

Sumber dari Big Hit Entertainment mengatakan, “Jadwal tahun ini sudah penuh. Dengan tambahan jadwal tur dunia, mereka benar-benar sibuk tahun ini. ”

Sumber lain yang bekerja di acara penghargaan mengatakan, “Penghargaan dan festival akhir tahun diadakan pada akhir tahun, jadi jajaran akhir diputuskan pada paruh kedua tahun ini setelah mengamati hasil kumulatif dan total.”

Sumber itu melanjutkan, “Namun, jika penjualan lagu dan album sangat banyak [dalam memimpin], mereka menyusun jadwal dengan agensi artis itu sebelumnya. BTS sudah memiliki hasil yang bagus tanpa melihat total kumulatif. Itulah mengapa perang penawaran untuk mentransmisikan BTS telah dimulai. ”

Sumber ( 1 )

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *