News

Girl Grup Asal Inggris Ini Ingin Berkolaborasi Dengan Black Pink

Black Pink memang saat ini tidak bisa dipungkiri keberhasilannya di dunia musik, tak hanya di korea sendiri bahkan sampai ke kancah mancanegara .

Sebuah Girl Grup asal inggris yang bernama Little Mix, mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan girl grup K-Pop, Black Pink.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh mereka ketika menjawab pertanyaan penggemar di Twitter.

Saat itu ada penggemar yang bertanya, “Jade, bisakah kalian berkolaborasi dengan girl grup? Mungkin K-Pop?”

Ditanya seperti itu, akun Twitter Little Mix kemudian menuliskan, “Kolaborasi bersama Black Pink akan sangat luar biasa.”

Akibat cuitan tersebut, sontak langsung mengundang perhatian banyak penggemar yang juga sangat setuju kalau Little Mix dan Black Pink merilis sebuah lagu kolaborasi.

Little Mix adalah grup penyanyi perempuan asal Inggris yang terbentuk pada tahun 2011, terdiri dari Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall.Mereka dibentuk secara ekslusif untuk acara The X Factor musim kedelapan dimana mereka menjadi grup pertama yang memenangkan acara tersebut dalam 8 tahun sejarah acara tersebut. Setelah memenangkan acara itu, mereka dikontrak oleh label milik Simon Cowell, Syco Music, dan merilis sebuah lagu cover dari Damien Rice berjudul “Cannonball” sebagai single kemenangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close