News

Acara Fan Meet GFriend di Jakarta jadi “Bencana” Kritikan banyak penggemar!

GFRIEND baru saja di Jakarta, Indonesia untuk acara penggemar bekerja sama dengan merek make up Celebon, tetapi apa yang seharusnya menjadi acara yang menyenangkan bagi GFRIEND dan penggemar mereka akhirnya menjadi “Bencana Total”.

Acara ini diadakan di Lotte Shopping Avenue di Jakarta, dan setara dengan Lotte Mall di Korea. Penggemar yang beruntung akan dapat berpartisipasi dalam tanda penggemar dengan grup atau dapat mengambil gambar grup dengan mereka.

Sebelum acara, kelompok Dance Cover K-Pop setempat tampil di atas panggung untuk membuat pembukaan. Namun, beberapa Sobat marah karena dance cover teresbut menampilkan lagu bukan dari GFRIEND, Bahkan ada penggemar yang dengan sengaja bersorak untuk dance cover cewek lainnya.

Sebelum acara dijadwalkan untuk dimulai, panitia keluar untuk mengumumkan bahwa acara tersebut akan dibatalkan jika penonton tidak tertib.

Mal itu sendiri sangat penuh. Ribuan penggemar muncul untuk melihat GFRIEND secara langsung, yang mengarah ke banyak perilaku buruk, karena banyak yang mendorong dan mendorong. Ada kursi yang tersedia bagi mereka yang datang lebih awal, tetapi banyak kursi dicuri oleh penggemar lain yang menginginkan pandangan yang lebih baik atau duduk.

Karena kerumunan besar, beberapa orang akhirnya terluka atau bahkan pingsan karena banyaknya orang. Sowon tampak terkejut saat ia menyaksikan salah satu penonton yang hadir, Umji dan Yuju juga tampak dalam arah yang sama, melihat orang pingsan.

Sowon kemudian mengambil waktu untuk memastikan penggemar yang pingsan baik-baik saja. (Tidak diketahui apakah ini penggemar yang sama dari video di atas).

Sowon juga tampak sangat tidak nyaman dengan banyaknya orang yang berkerumun saat dia dikawal oleh keamanan, dan tampaknya hampir tersandung.

Penyelenggara acara juga memainkan musik yang salah, memuat “Me Gustas Tu” sementara para member Gfriend bersiap untuk memulai koreografi untuk “Time fot the Moon Night”, yang menyebabkan kebingungan baik dari penonton dan para member Gfriend.

Pada titik tertentu di tengah-tengah acara, panitia mengatakan kepada GFRIEND untuk turun dari panggung dan berbicara kepada orang banyak, sekali lagi mengancam akan membatalkan sisa acara. Ini sekali lagi karena masalah keamanan, karena banyak penggemar mendorong untuk mencoba dan sedekat mungkin ke panggung, yang mungkin dapat menyebabkan cedera pada orang-orang di depan.

Karena masalah keamanan mengenai kerumunan ini, para member Gfriend terpaksa keluar dari panggung, yang menyebabkan kekecewaan pada wajah para idol teresbut.

Dapat dimengerti, penggemar sangat marah pada bagaimana acara tersebut dimainkan. Dari kurangnya keamanan hingga perencanaan yang tidak tepat (acara terbuka di mal pada akhir pekan), banyak Teman berharap GFRIEND tidak perlu melalui hal seperti ini lagi.

Bagaimana nih para Buddies ?

Source : Koreaboo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close