News

Hasil test rambut Park Yoo Chun JYJ positif menggunakan methamphetamine

Dilansir dari Koreaboo , Menurut liputan terbaru MBC Newsdesk tentang skandal obat – obatan terlarang , Park YooChun JYJ dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Kabarnya, hasil tes ini yang akhirnya memicu Badan Kepolisian Selatan Gyeonggi untuk secara resmi mengajukan surat perintah penahanan pra-sidang untuk Park Yoochun. Polisi Korea Selatan mengambil sampel rambut Park Yoochun dari kakinya, dilakukan selama pencarian resmi di rumah dan kendaraannya, dan mengirimkannya ke Layanan Forensik Nasional untuk dianalisis.

NFS membenarkan bahwa mereka menemukan jejak “Philopon”, atau metamfetamin, dari sampel rambut. Ketika keakuratan tes narkoba dipertanyakan, karena Park Yoochunmelakukan  wax dan memutihkan rambutnya dalam upaya untuk menghilangkan jejak biologis, seorang perwakilan Institute of Criminology Korea mengkonfirmasi, “Sampel rambut kaki dapat menguji seakurat sampel rambut lainnya yang telah Park Yoochun dihapus atau diubah sebelum tes. ” Sementara Park Yoochun terus membantah tentang penggunaan narkoba, terutama ketika tes urin negatif, hasil tes sampel rambut ini membuat polisi untuk tidak melewatkan penyelidikan pemeriksaan silang yang dijadwalkan dengan Hwang Hana.

Sebelumnya, selama konferensi persnya, Park Yoochun membantah keras kasusnya dan menyewa penasihat hukum untuk mengajukan gugatan terhadap MBC Newsdesk atas kerusakan menyusul laporan obat-obatannya.

Park YooChun sekarang ditahan dan sedang menunggu penyelidikan lebih lanjut pada 26 April 2019.

 

Source : Koreaboo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close