News

Park Yoo-chun Meminta Maaf atas kebohongannya tentang penggunaan narkoba

Dilansir dari koreatimes , menurut keterangan anggota polisi Mantan anggota boy band K-pop JYJ Park Yoo-chun telah mengakui menggunakan narkoba beberapa kali sejak musim panas lalu.


Dia juga meminta maaf kepada publik karena berbohong tentang tuduhan itu, sekitar tiga minggu setelah dia menyatakan tidak bersalah dalam konferensi pers. 


“Saya ingin meminta maaf kepada banyak orang karena berbohong,” kata Park kepada wartawan ketika ia meninggalkan Kantor Polisi Nambu di Suwon untuk dipindahkan ke pusat penahanan penuntutan untuk diinterogasi lebih lanjut. 


“Saya bersedia menerima hukuman atas apa yang saya lakukan, dan akan menjalani hidup saya dalam penyesalan,” Park mengatakan kepada wartawan ketika dia keluar dari kantor polisi. 


Pria berusia 33 tahun itu dituduh telah membeli 1,5 gram metamfetamin lebih dari tiga kali dengan mantan tunangannya Hwang Ha-na, cucu dari pendiri Namyang Dairy Products, dan menggunakan obat itu di rumahnya  antara Februari dan Maret tahun ini. 


Park juga diduga menggunakan obat itu sendirian di rumahnya di Seoul selatan musim panas lalu. Dia mengatakan kepada polisi bahwa Hwang memberinya obat pada saat itu, mengatakan dia mulai menggunakannya karena penasaran. 


Polisi mulai menyelidiki Park setelah mereka menangkap Hwang bulan lalu. Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia menggunakan obat itu dengannya. 


Sampai baru-baru ini ia  membantah tuduhan itu, dan  mengadakan konferensi pers pada 10 April untuk menyatakan tidak bersalah. Mengenai rekaman CCTV yang menunjukkan dia mengirim uang ke dealer di bank dan mengambil paket obat yang dicurigai di lokasi terpencil, dia mengklaim dia mengirim uang atas permintaan Hwang dan tidak tahu paket berisi obat-obatan. 

Penyangkalannya terus berlanjut bahkan setelah dia dinyatakan positif dalam tes narkoba. 


Park mengumumkan rencana untuk menikahi Hwang pada tahun 2017, tetapi kemudian membatalkan pernikahan dan mereka mengakhiri hubungan pada tahun 2018. 

Polisi mengkonfirmasi bahwa mereka mengunjungi rumah masing-masing setelah putus.

cr: Koreatimes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close