June 5, 2020

Sandara Park Dan Linzy Fiestar Bicara Tentang Persahabatan Mereka Yang Bersaing Untuk Posisi Di 2NE1

Pada episode 18 Juni dari “Video Star,” mantan anggota Fiestar Linzy berbicara tentang bagaimana dia menjadi salah satu kandidat untuk debut dengan 2NE1.

MC Park Na Rae menyatakan bahwa Linzy dikatakan memiliki hubungan dekat dengan salah satu MC. Sandara Park adalah tuan rumah utama dari acara talk show MB1 every1.

Linzy berkata, “Saya adalah salah satu kandidat terakhir untuk 2NE1. Saya adalah seorang trainee di YG selama sekitar satu tahun. Saya kemudian berlatih dengan anggota 2NE1 dan Kim Bo Hyung dari SPICA. ”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa situasinya telah menjadi kompetisi untuk bertahan hidup. “Mereka tidak tahu berapa banyak orang yang akan debut pada saat itu,” katanya. Linzy juga berbagi bahwa ingatan pertama yang muncul di benaknya adalah ketika dia dan Sandara Park saling berpelukan dengan air mata.

Dia menjelaskan, “Ketika kami berpisah, kami mengucapkan selamat tinggal dan saya memeluknya, tetapi kemudian saya melihat ada air mata di matanya. Meskipun saya adalah anggota yang tidak dikenal yang datang untuk proyek tim, baginya dia adalah seseorang yang membuatnya menangis. Saya merasa sangat bersyukur dan menyesal. ”

Sandara Park menambahkan, “Meskipun kami tidak tahu berapa banyak akan ada, pada saat itu sepertinya CL, Park Bom, dan Minzy hampir dipastikan untuk debut.” Dia menjelaskan bahwa dia, Linzy, dan Kim Bo Hyung bukan tidak yakin apakah satu atau dua dari mereka juga akan debut. Dia melanjutkan, “Jadi, meskipun kami adalah saingan, kami banyak mengandalkan satu sama lain dan saling membantu.”

Sandara Park juga mengatakan, “Bahkan memikirkannya sekarang, aku merinding dan merasa emosional.”

 

Source : Soompi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *