October 27, 2020

Kpoponclass eksklusif !!! Sumber ini Sebut Scandal Artis Korea Adalah Settingan Belaka?

Tahun 2019 merupakan tahun yang cukup membuat para K-lover khususnya K-popers terkejut, berawal dari kasus kekerasan di club Burning Sun yang masih melekat di pikiran para K-lovers hingga kasus prostitusi dan kekerasan s*ksual. Hal ini cukup untuk membuat hati para fans dari artis-artis yang tersandung skandal tersebut terkejut, bahkan merasa terhianati mulai dari fans korea hingga fans internasional merasa kebingungan sempat menepis fakta yang ada dan mencari kebenaran. Tapi!!!  Sempatkah kalian para K-lovers berpikir sejenak untuk menarik garis hitam dibalik rangkaian benang kusut scandal yang marak ini?

Dilansir dari salah satu mantan reporter media swasta terkemuka di korea selatan (kita samarkan menjadi Y), bukan perihal iya atau tidak melakukan, benar atau salah tapi Y menyatakan kapan dan mengapa?  Narkoba memang merupakan masalah international penggunaan obat terlarang memang di kecam oleh sebagian besar negara di dunia. Tapi yang jadi fokus bahasan kali ini adalah KAPAN dan MENGAPA? Kekerasan dan prostitusi sebenarnya bukanlah hal yang cukup besar untuk di besar – besarkan. Karena sebenarnya kekerasan dan prostitusi bukalah kejahatan kelas dunia melainkan penyakit sosial yang dimana umum masyarakat sendiri yang membuat itu menjadi hal besar.

Industri kpop di korea selatan sukses dan berkembang pesat bukan hanya dari para talentnya tapi dukungan pemerintah. Pemerintah berperan besar dalam mengembangkan potensi masyarakatnya dalam industri entertain mulai dari promosi, fasilitas,dan dana-dana di gelontorkan, untuk membuat korea selatan sebagai ikon pop baru dunia, atau dulu kita sebut sebagai Hallyu Wave.

Kembali Y mengatakan point disini adalah Government atau pemerintah dan Cutting Time. Tapi bukan menyalahkan pemerintah atau bukan salah pemerintah, tapi ini adalah hal yang bahkan pemerintah ketahui. Serangkaian skandal bermunculan tetapi pada titik hitam dan tebal yang “SAMA”, merupakan hanya kamuflase dari rangkaian masalah yang lebih besar di belakangnya, atau katalain adalah pengalihan issue agara masyarakat luas akan fokus kepada hal yang ternyata hanya lah bagian dari “EKOR” rangkaian skandal yang besar karna bagian “EKOR” ini adalah hal yang mudah di cerna oleh masyarakat. Y mengatakan ini adalah metode yang efektif tapi cukup berbahaya untuk memberikan waktu memperbaiki “KESALAHAN” yang terjadi.

Sebelumnya tidak sampai seberbahaya ini Y juga menambahkan entah siapa yang memberi ide atau memulainya tapi ini cukup luarbiasa. Y menyebutkan “ Seperti bank data waktu, nama, dan kasus telah di siapkan dan tinggal menunggu kapan mereka akan melepaskannya melalui kami ‘media’, karena berita adalah sumber pencaharian kami jadi dengan berat hati ia mengakatan ini telah di setting sedemikian rupa. Akan tetapi Y menuturkan “Bukan berarti investigasi, bukti, saksi dan proses hukum lainnya tidak konkret. Semua bukti, saksi, dan rangkaian investigasi memang dilakukan sesuai prosedur dan benar adanya itu adalah bukti yang sah karna memang itu adalah yang mereka lakukan, di balik seberapa benar,salah atau seberapa besar apa yang melibatkan nama – nama itu lakukan. ‘MEREKA’ tidak peduli, selama ini memberikan waktu yang menguntungkan.”

 

To be continued**

 

**sesuai permintaan sumber beberapa hal akan di report terpisah

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *